Laga Inter Milan vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Laga Inter Milan vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1
Laga Inter Milan vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1. Laga matchday keempat Grup B Liga Champions, Inter Milan berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 di stadion San Siro, Rabu (7/11) dini hari. Setelah bertahan dengan 0-0 pada babak pertama, anak asuh Ernesto Valverde berusaha memecah kebuntuan di babak kedua.

Di babak pertama setelah pluit dibunyikan Inter memulai dengan bermain agresif. Namun Barcelona mampu membalas serangan dengan beberapa kali mengarahkan tendangan ke gawang. Di menit ke-42′ satu kartu kuning dialamatkan Ivan Rakitić. Hingga akhir babak pertama kedua tim belum berhasil membuahkan gol dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua di menit ke 61′ Suarez sempat berusaha memanfaatkan peluang, dengan menahan bola dan mengarahkan tendangan ke gawang Inter. Namun wasit memutuskan bola telah keluar dan bukan sebuah gol bagi Barcelona.

Di menit 81′ masuknya Malcom menggantikan Ousmane Dembele merupakan pilihan tepat. Dua menit berselang, di menit 83\’ Malcom berhasil melesakkan bola ke gawang Inter dan berbuah satu gol untuk Barcelona. Skor unggul sementara bagi Barcelona ini membuat tim Inter menyamakan kedudukan.

Sayangnya di menit 84′ gelandang Inter, Marcelo Brozović justru diganjar kartu kuning. Namun berkat kegigihan skuad Inter, penyerang Mauro Icardi akhirnya mampu menyamakan kedudukan, dengan melesakkan satu gol ke gawang Barcelona di menit 87\’.

Jelang pertambahan waktu, tidak ada penambahan skor untuk kedua tim. Pertandingan pun harus diakhiri dengan skor sama 1-1 untuk Barcelona dan Inter Milan.

Comments

Popular posts from this blog

Desa Wisata Eidelweis Tingkatkan Ekonomi Warga

Gawai Ancam Kesehatan Mental Anak Sejak Usia Dini