Ternyata, Ini Alasan di Balik Valverde Coret Messi Lawan Inter

Ternyata, Ini Alasan di Balik Valverde Coret Messi Lawan Inter
Ternyata, Ini Alasan di Balik Valverde Coret Messi Lawan Inter. Lionel Messi hanya duduk terdiam dari tribun VIP saat menyaksikan Barcelona bertempur melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu sekali lagi tidak terlibat dalam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019.

Messi, yang telah pulih dari cedera patah tulang pergelangan tangannya sempat dikabarkan berlatih. Namun jelang pertandingan berlangsung, pelatih Barcelona Ernesto Valverde justru mencoret nama mega bintang dari skuat yang akan dimainkan.

“Kami tidak ingin mengambil risiko dengan Leo. Kami berhati-hati dalam pelatihan, tetapi kami tahu bahwa pertandingan hari ini akan seperti apa adanya,” ucap Valverde dikutip dari The National.
Pada pertandingan keempat babak penyisihan Grup B. Barcelona hanya membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang Inter dengan skor 1-1. Hasil imbang itu setidaknya sudah memastikan The Blaugrana lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan raihan 10 poin.

Berbicara mengenai pertandingan dini hari WIB. Valverde mengakui jika Inter memiliki strategi yang jelas, sehingga tim kesulitan untuk mengoyak jala lawan lebih dari dua gol. Padahal jika merujuk pada statistik, tim tamu berhasil melepaskan 26 tembakan ke gawang yang dikawal Samir Handanovic.

“Saya tidak tahu rute apa yang akan kita atau Inter selepas malam ini. Tapi tentu saja mereka adalah tim yang perlu dipertimbangkan, mereka memiliki DNA yang tidak pernah menyerah dan mereka akan mengambil semangat itu ke pertandingan melawan Tottenham,” ujar Valverde.

Comments

Popular posts from this blog

Desa Wisata Eidelweis Tingkatkan Ekonomi Warga

Gawai Ancam Kesehatan Mental Anak Sejak Usia Dini

Laga Inter Milan vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1